Minggu, 16 November 2014

BlackBerry Menembus Pasar Cina

Jakarta
Vendor pasar cina merupakan potensi yang terbaik untuk mereka namun lain dengan BlackBerry justru berfikiran terbalik dengan Smartphone yang tak mau masuk ke pasar cina.

Menurut BlackBerry vendor pasar cina memiliki potensi besar untuk ponsel asal kanada ini.entah karena penggemar Blackberry yang masih melejit di Negara tirai bambu tersebut apa karna factor lain .

Jika di teliti secara dalam sebenarnya Blackberry juga masih enggan untuk merambah ke pasar china yang di karenakan permasalahan mengenai dokumen yang tak pernah ada tanggung jawabnya, seperti halnya soal keamanan privasi data dan keamanan barang yang di jual di pasaran china. Pernah BlackBerry melakukan penyelidikan ternyata china sering kali melakukan pengumpulan data dari penduduknya sendiri. Karena itulah BlackBerry masih ragu dengan pasaran china.

Menurut Chen CEO BlackBerry Ia mengatakan lebih baik BlackBerry focus pada Negara Asia Selatan dan Asia Tenggara saja karena di Negara itu BlackBerry sudah sangat popular di kalangan masyarakat  dan tidak membutuhkan waktu yang lama untuk mengenalkan produk baru dari BlackBerry itu sendiri. Selain dari itu untuk keaamanan privasi data atau keamana jual dagang, pasar backBerry sudah dapaat mengawasi vendor yang telah disediakan .

Soal pasar cina Chen sendiri tak mau telibat terlalu jauh karena menurutnya itu bukan menjadi urusannya.


Teknologi



Tidak ada komentar:

Posting Komentar