Kamis, 11 September 2014

Bola yang Ditendang Dapat Berubah Jadi Es Krim?




Siapa sih yang tidak suka es krim? Hmmm es krim yang lembut dan manis rasanya pasti akan menggoda setiap lidah yang memakannya.

Kalian tau nggak? Baru-baru ini perusahaan bisnis yang bergerak dalam bidang pesanan lewat pos ‘Hammacher Schlemmer’ menciptakan alat pembuat es krim yang unik . yaitu The Kickball Ice Cream Maker.

Kalian pasti mengganggap alat ini berbentuk seperti bola. Yeahh that’s right. Terbayang tidak kalau lalt ini degunakan untuk membuat es krim. Pasti anda bertanya-tanya bagaimana cara membuatnya.

Pada umumnya bola kegunaannya untuk di tendang. Begitu juga dengan alat ini. Anda bisa membuat es krim lezat yang bisa siap dalam sekejap hanya dengan menendangnya.

Caranya hanya memasukkan semua bahan-bahannya yang kuncilah segel yang ada di alat tersebut. Mainkanlah selama 20 menit, maka anda bisa menikmati es krim kesayangan anda.

Cara membelinya pun mudah, anda hanya memesan dalam situs Hammacher Schlemmer. Harganya pun terjangkau, hanya $34,95 atau Rp 414.300. menarik bukan?

Artikel Resep

Tidak ada komentar:

Posting Komentar