Rabu, 10 September 2014

Ciri-ciri Tempat Makan yang sering Kepruk Harga


Jika Anda sering mengalami yang namanya kepruk harga. Maka untuk saat ini anda harus waspada dan hati-hati. Banyak kita temui tempat-tempat yang suka menjual makanan atau barang mereka dengan sesuka hatinya.


Lalu  ciri-ciri yang bagaimanakah yang sering melakukan kepruk harga?

1.       Tempat Makan yang Sepi Pengunjung

Sedikitnya pengunjung tentu saja memberi si rumah makan kerugian. Maka berhati-hatilah bahkan ada yang menambahkan daftar makanan yang tidak kita pesan. Sebaiknya cek terlebih dahulu sebelum anda membuang bon tersebut.

2.       Daftar Makanan Tanpa Price Tag

Price tag sangatlah membantu kita. Karena dengan adanya price tag kita dapat mengira-ngira berapa jumlah yang harus kita bayarkan. Lalu bagaimana jika tidak ada daftar harga di buku menu? Mugkin Kepruk harga akan terjadi pada anda.

3.       Pedagang Kaki Lima

Banyak pengunjung menganggap bahwa pedagang kaki lima adalah menjual makanan yang murah. Tetapi presepsi itu salah besar. Justru pedangan kaki lima yang kedatangan banyak pelanggan akan melakukan main harga.

4.       Daerah Tempat Wisata

Kebanyakan di daerah tempat wisata harga yang di tawarkan sengat mahal. Jadi tanya harga dahulu sebelum membeli ya. Jika anda tidakk mau kepruk harga terjadi pada anda.

Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar