Minggu, 07 September 2014

Cara Mencegah Migrain


Banyaknya kesibukan dilancir dapat membuat datangnya migrain. Hal ini dapat mengganggu setiap orang yang sedang melakukan aktifitas. Migrain sendiri adalah sakit kepala yang disebabkan oleh pelebaran  arteri di luar tengkorak kepala yang menjadi sangat sensitif.
Jika hal ini menyerang Anda, biasnya hal yang paling sering dilakukan dalah minum obat. Ini adalah cara untuk mencegah kembalinya migrain.
1. Olahraga

berolahraga apapun yang dapat melatih detak jantung ini akan memberi dampak yang baik. Misalnya bersepeda ataupun berlari. Buatlah jadwal yang bertahap dan jaga intensitasnya, karena olahraga yang berlebih juga tidak baik untuk tubuh.

2. Makan Camilan

Camilan ternyata juga dapat mencegah terjadinya migrain. Karena jika seseorang menunggu terlalu lama diantara waktu makan, kadar gula dalam darah bisa turun dan memicu migrain.
camilan sehat yang bisa kita konsumsi misalnya kacang tanpa garam, buah organik, dan sayuran. dan ini bermanfaat dapat menguangi rasa lapr dan menambah kadar gula darah.

3.Sering Bercinta

Ternyata, seks juga dapat menghilangkan  migrain, karena pada saat berhubungan seks, efek penghilang rasa sakit ini disebabkan oleh  hormon endorfin yang  terlepas saat berhubungan seks.

Artikel Kesehatan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar