Selasa, 02 Desember 2014

Ciptakan suasana rumah menjadi indah


suasana rumah yang membuat penghuninya betah didalam rumah yaitu merupakan faktor suasana didalam rumah, karena rumah tak hanya bagus tampak fisik saja, melainkan suasana rumah harus mendukung.

Suasana rumah yang indah dan menyenangkan adalah cara yang sangat baik untuk spikis seseorang misalnya banyak orang yang menganggap suasana rumah atau di kamar tidur merupakan gambaran dari kepribadian seseorang. 

Memang jika kita telaah lebih dalam, jika memang seseorang yang memiliki sifat yang disiplin dan rapi maka akan terwujud pula didalam suasana di rumah,dan sebaliknya.

Cara kecil yang dapat menciptakan suasan rumah menjadi indah

1. Berikan sentuhan alam pada sudut dan teras rumah yang akan memberikan kesejukan didalam hati penghuninya.

2. Membangun keharmonisan didalam rumah, memang semua tergantung dalam situasi banyak orang dalam segi materi banyak keluarganya yang kurang harmonis karena didalam keluarga tak pernah mengutamakan arti kebersamaan maka dari itu cobalah dari sekarang ciptakan kebersamaan yang lebih erat bersama keluarga di banding sekedar urusan diluar sana.

3. Membangun pola hidup spritual didalam rumah percaya atau tidak spiritual/ agama merupakan cara yang hakiki menghantarkan seseorang dalam sebuah kebahagiaan .

Keindahan rumah adalah idaman semua orang, kenapa harus mengeluarkan uang yang banyak untuk mendapatkan semua itu lakukan saja cara kecil seperti diatas. 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar