Senin, 01 Desember 2014

Menghindari kuman yang ada di dapur

Perlunya untuk menjaga kebersihan di dapur karena takut jika makana yang kita masak terkontaminasi dengan kuman yang tersebar di sekitar dapur yang kita tidak ketahui, perlu di perhatikan tips dalam membersihkan dapur, memanh mudah kelihatannya namun kita sadari dalam membersihkan di dapur ada yang kita lewatkan bagian yang sangat sering di huni kuman.

Tips mudah membersihkan dapur :

. Spons
Seringkali dalam menggunakan spons untuk membersihkan sisa makanan, padahal itu cara yang salah banyangkan saja berapa banyak kuman yang menempel di dalam spons, jik kebiasaan tersebut sering dilakukan cuci spon dengan air hangat dan lebih baik ganti dan ubah dengan cara membershkan sisa makanan dengan disiram air dulu.

. Membersihkan wastafel
Tempat ini merupakan sarang yang sering di huni oleh kuman pastikan dalam membersihkan wastafel sudah menggunakan cairan anti bakteri.

. Membersihkan sampah yang ada di dapur secara teratur dan jangan letakan sampah disebelah rak piring.

. Makanan Beku dalam mencairkan makanan beku sebaiknya jangan menggunakan air panas karena pada saat itu kuman akan cepat berkembang.




Tips 
http://simplehome.xyz/bathroom-design-tool-for-easier-time-in-redesigns-your-bathroom-interior/bathroom-design-tool-bunnings
http://simplehome.xyz/beautiful-bathroom-tile-designs-ideas/bathroom-tile-backsplash-designs

Tidak ada komentar:

Posting Komentar