Minggu, 14 Desember 2014

Lewat CD Player dapat membobol Hacker Mobil

Pada masa era kemajuan saat ini maka semakin canggih pula dalam indutri otomatif  yang didukung  dengan banyaknya mobil canggih saat ini hampir semua mulai menggunakan fasilitas Internet .



Kemajuan teknologi memang sangat menyenangkan dan menguntungkan  dengan adanya koneksi internet di dalam mobil antara lain bisa mendengarkan musik , menggunakan fasilitas GPS/ petunjuk jalan. Namun teknologi juga bisa di ibaratkan sebagai sebilah pisau yang memiliki dua sisi yang berbeda .

Sekarang di temukan kasus pembobolan Hacker mobil lewat kepingan CD dengan hanya memasukan kepingan CD yang didalamnya sudah di suplai dengan virus malware yang bisa dengan pintar mencari celah untuk masuk dalam sistem komputer yang ada dalam mobil canggih.

Begitulah dampak negatif dari kemajuan teknologi saat ini, hanya dengan kepingan CD saja mobi bisa dilacak keberadaanya dengan mudah, banyangkan saja bisa-bisa semua teknologi otomatif di kontrol dengan internet sampai dengan menyetir pun tidak perlu melakuakan sendiri namun dengan internet mobil bisa jalan sendiri , rencana yang akan dilakukan pada masa mendatang di Sydney Australia.

Saat ini untuk dapat berhati-hat dengan virus file WMA yang terdapat dalam kepingan CD karena virus tersebut tanpa kita bisa ketahui ciri-cirinya hanya alur kerjanya saja kita dapat diketahui yaitu dari kepingan CD masuk kedalam sistem komputer yang diberi nama Internet OBD-II Port.




Teknologi canggih

http://tech.dbagus.com/smartfren-andromax-v3s-review
http://tech.dbagus.com/game-pesawat-tempur-terbaik-android
http://tech.dbagus.com/harga-dan-spesifikasi-asus-zenfone-6
http://tech.dbagus.com/aplikasi-download-manager-android
http://tech.dbagus.com/situs-download-software-gratis

Tidak ada komentar:

Posting Komentar